Welcome my blog bitches

Kendalikan Refluks Asam: Tip-Petunjuk yang Bermanfaat

Apakah Anda mengalami masalah refluks asam? Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Anda memilikinya karena gejala dapat muncul. Asam surutnya benar-benar dapat menyebabkan benjolan di tenggorokan Anda, benjolan, benjolan di tenggorokan Anda dan banyak lagi. Baca artikel ini jika Anda ingin mencegah gejala menjengkelkan ini.

Makan malam Anda harus dikonsumsi minimal tiga jam atau lebih sebelum tidur. Asam di perut Anda tetap menempel ketika Anda bangun dan tegak. Penumpangan dapat menyebabkan asam naik kembali.

bacajuga: Cara Menghilangkan Benjolan di Lutut

Beberapa makanan pemicu cenderung menyebabkan refluks asam lebih dari yang lain. Makanan yang digoreng, minuman berkafein, alkohol, dan alkohol adalah beberapa item pemicu umum. Barang-barang asam seperti buah jeruk dan tomat juga menyebabkan reflux. Pemicu dapat bervariasi dari orang ke orang, jadi pastikan Anda mengidentifikasi milik Anda sendiri. Hindari makanan-makanan ini agar aman.

Nikotin dapat menyebabkan refluks asam memburuk.

Kunyah permen karet rasa manis setelah makan. Mengunyah menyebabkan produksi air liur lebih banyak. Air liur sangat berguna untuk menetralisir asam lambung. Mengunyah permen karet juga membantu orang untuk lebih banyak mengunyah, yang membersihkan tenggorokan asam yang keluar dari perut. Anda juga bisa menggunakan rasa buah. Permen mint adalah pilihan yang buruk karena dapat memperparah masalah.

Cobalah untuk menghilangkan stres yang disebabkan oleh pekerjaan, hubungan atau masalah pribadi. Stres merupakan penyebab utama menghasilkan terlalu banyak asam lambung yang meningkatkan peradangan dan nyeri ulu hati.

bacajuga: Cara Menghilangkan Benjolan di Lutut

Cobalah hanya makan sampai Anda masih sedikit lapar. Duduk dan luangkan waktu Anda untuk mengunyah dan mencicipi makanan Anda. Makan terlalu cepat atau melewati titik perasaan penuh bisa memperburuk gejala asam surutnya. Trik yang dapat membantu Anda adalah meletakkan garpu di atas meja setelah setiap gigitan.

Ada jutaan yang menderita refluks asam. Orang dewasa yang lebih tua mengalami refluks asam lebih sering daripada orang muda. Jika ini menggambarkan Anda, coba gunakan tips di atas untuk mengurangi gejala refluks asam di masa mendatang.